Sabtu, 26 Maret 2011

DIE ????


Hallo blog kuu ;D
(Lama yaa nggak posting.. Soalnya aku lupa cara postingnya gimana..hihihi ;P)

Hari ini aku ingin bercerita…
Aku ingin bercerita tentang dunia diluar sana..
Dunia yang kata orang itu indah, tetapi ada juga yang mengatakan bahwa dunia itu kejam. Yaaah… Mungkin banyak manusia yang bisa menjelaskan pendapat mereka sendiri. ;)

Manusia itu aneh. Manusia selalu mengejar kesempurnaan untuk dipandang orang lain. Dan bagiku itu sangat berlebihan karena dunia itu indah jika aku ingin menikmatinya.
Ada saatnya manusia itu akan mati. Entah hari ini, besok, lusa, atau sampai kapanpun manusia akan selalu menunggu kematian. Mungkin kita pernah merasakan bagaimana rasanya seseorang yang dekat dengan kita tiba-tiba tidak ada lagi. Atau mungkin malah kita pernah melihat kematian itu. Tapi percayalah, kita tidak akan pernah merasakan kematian itu sebanyak dua kali!!!!!

Lalu bagaimana dengan duniaku sekarang? Duniaku porak-poranda sebagaimana tanda-tanda kiamat yang telah disebut oleh sebagian besar orang. Benarkah Tuhan telah menciptakan Surga dan Neraka yang salah satunya pasti kita huni nanti? Entahlah…

Mungkin lebih baik jika kita diam. Diam merenungi sejenak tentang orang-orang yang sudah Dia panggil. Aku pernah mendapatkan pelajaran, bahwa ketika kita melewati makam, sebenarnya manusia-manusia didalam sana sedang berteriak. Berteriak minta tolong kepada siapa saja yang lewat. Namun sayangnya, kita tidak akan bisa mendengar suara mereka. ;)

Lalu pertanyaanku?
Apa manusia itu harus bersyukur hidup didunia ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar