Sabtu, 26 Maret 2011

my poetry again.. ;D


Aku ingin teriak!!!
Tapi Surabaya tidak ada tempat sepi untuk teriak.
Aku ingin diam!!!
Tapi keadaan memaksaku untuk bicara.
Aku ingin berontak!!!
Tapi alam melumpuhkanku untuk berbuat.
Aku ingin menangis!!!
Tapi aku pernah berjanji untuk takkan menangis.
Aku ingin tertawa!!!
Tapi keadaan memaksaku untuk tak bahagia.

Apa yang akan mereka katakan tentang aku?
Apa yang akan mereka ceritakan diluar sana?
Heeey… lihat!!!
Aku tak menangis!
Kenapa mereka menangis???
Aku tak butuh dikasihani.
Yang aku butuh hanyalah keberadaan mereka saat aku jatuh.
Bukan tangisan yang semakin menjatuhkanku.

4 komentar:

  1. wah... gimana ya dhenty kalo baca nih puisi
    penuh expresi pastinya
    keren......

    BalasHapus
  2. berteriaklah melalui tulisan, karena dengan tulisan kamu bisa meluapkan segala yang membebankan
    *berbicara dengan penuh kewibawaan*
    kwokkwokwkok

    BalasHapus
  3. sabar den, di surabaya masih ada tempat buat kamu teriak ...

    BalasHapus
  4. @dira : waah makasiih lhoo..hahaha

    tyol : ni orang ngefans banged yaa ma akuu...wkwkw ;P

    dina : gak onoo diin,,,nandii? engkok ae nang its,hehe

    BalasHapus